IFB Gathering Di Bandung Bersama Lakme

by - September 16, 2019

Indonesia Female Bloggers atau yang singkat IFB hadir di Bandung  tepatnya seminggu yang lalu. Bersama Lakme mengadakan acara beuaty class untuk para Bloggers yang tentunya beauty enthusiast sangat senang bisa bertemu dan juga meBersama Lakme mengadakan acara beuaty class untuk para Bloggers yang tentunya beauty enthusiast sangat senang bisa bertemu dan juga menambah ilmu baru khususnya makeup.

Di redsdiplo yg suasanya cukup damain, tentram, aman dari hingar bingar wisata kota Bandung cocok banget untuk quality time termasuk untuk gathering agar lebih intim dengan suasana yg mendukun dan juga ih intim dengan suasana yg mendukun dan juga tidak kalah penting persiapan team.


Dengan dekorasi yang sangat simple tetap dengan penataan yg msangat simple tetap dengan penataan yg rapi dengan alur yg mudah dimengerti oleh para bloggers. Tidak ada waktu molor berlebih, acara dimulai dengan knowledgidak ada waktu molor berlebih, acara dimulai dengan knowledge product dari Lakme dan sambutan dari Founder dan sambutan dari Founder dengan rem dengan reminding agar selalu humble dan haus ilmu dan sedikit bercerita tentang perjalanan IFB.

Kemudian acara dimulai dengan sesi beauty class dan juga sharing tips and trick bagaiman cara atau teknik pengaplikasi yang benar salah satunya untuk daily. an juga sharing tips and trick bagaiman cara atau teknik pengaplikasi yang benar salah satunya untuk daily. Tapi sebelumnya kami  diaja melihat produk terbaru mereka, padahal belum launch! So happy.
Produk terbarunya yaitu Cushion So happy.



Produk terbarunya yaitu Cushion, Lakme 9to5 Reinvent Primmer Matte Cushion Foundation. Dan tentunya termasuk sebagai goodies dan bisa pilih sesuai shade. Ada 4 warna dengan diawali no 2. Aku pilih shade 03 Medium Honey, mengingatkan aku juga punya foundation classic Lakme dan shadenya medium. Dan yg terakhir non yg terakhir no  5 itu shade tergelap untuk range itu shade tergelap untuk range masih sedikit dan menurutku masih belum terlalu gelap mengingat basenya yellow.

Dengan packaging yg terkesan mewah dan elegan, punya interest tersendiri. Dengan ada box yg sesuai dengan yg sesuai dengan yg sesuai dengan warna dan sedikit lebih kecil dari ukuran cushion biasa benar kesan memanfaatkan ruang dengan maksimal, selain itu ada segel pada cushion dan tersedia sponge hitam bertuliskan lakme. Tentunya sangat memudahkan.



Untuk tekstur, tidak yang sangat cair dibanding dengan cushion umumnya, pasti bagus dong! Blendable, mudah dibaurkan dengan coverage yg cukup tinggi jadi ambilnya cukup sedikit aja. , mudah dibaurkan dengan coverage yg cukup tinggi jadi ambilnya cukup sedikit aja.



Dengan dibandrol harga sebesar 210 ribu dan bisa ditemukan di toko dibandrol harga sebesar 210 ribu dan bisa ditemukan di toko kosmetik terdekat.

Dan juga dengan dresscode nude dan mendapatkan 4 buah mini matte lipstick crayon yg lagi hits. Senangnya hatiku. Modelnya sama seperti kaya krayon. Untuk warnanya benar-benar terlihat. Dengan 4 shades yaitu: Mauvy, Peachy, Taffy, Fiery. Dilihat secara pandangan dari range pink, lalu warna mauve, peach hingga orange bata.



Cukup creamy dan intens namun untuk segi transferproof masih ada namun masih meinggalkan stain, jadi benar-benar tidak hilang warnanya. Kesan nude sangat dapat bahkan ada beberapa yg cukup warnanya terlihat soft.



Overall aku suka dan sangat merekemondasikan karena memang bagus. Dan juga senang bertemu dan menjadi bagian acara. Semoga sering dan banyak hehe.

Sekian. Semoga dapat menginspirasi serta membantu. Terima kasih!

You May Also Like

0 komentar